Namaku Demia Kamil, Beauty & Food Blogger dari Bandung

By Demia Kamil - 22:57

Namaku Demia Kamil - Hai beb, buat kamu yang belum kenal sama aku, perkenalkan aku Demia Kamil. Aku lahir di Ciamis 28 tahun silam dan saat ini aku menetap dan berkeluarga di Bandung. Kegiatan sehari-hari aku saat ini jadi seorang Blogger. Kenapa sih aku memutuskan untuk menjadi seorang blogger? Bukan seorang pekerja kantoran dengan penghasilan yang tetap?

Namaku Demia Kamil


Jadi gini beb, curhat sedikit tentang kehidupan pribadi aku ga apa-apa lah ya, sedikit ko hehe. Di tahun 2016 bulan November lalu, aku memutuskan untuk keluar dari pekerjaan aku yaitu seorang accounting dari salah satu perusahaan di kota Bandung setelah tiga tahun aku bekerja. Bukan tanpa alasan memang, saat itu kondisi kesehatan aku sedikit terganggu dan karena aku harus bekerja pagi hari hingga sore yang menjadikan aku ga punya waktu buat memeriksakan diri ke rumah sakit. Sambil berjalannya pengobatan, karena aku juga bosen dirumah ga ada kerjaan, jadilah aku melirik lagi blog aku yang setelah 2 tahun ditinggal. Saat itu aku mulai aktif blog dengan niche beauty ditahun 2017 akhir. Aku mulai mengganti blog gratisan aku menjadi Top Level Domain biar lebih kece dan terlihat profesional [cciieeee]. 

Kenapa aku pindah haluan dari niche fashion menjadi niche beauty di tahun 2017?? Jadi gini beb, sebenernya awal mula aku buat blog itu di tahun 2014 yang saat itu lagi hits banget seorang Diana Rikasari dengan blog yang colorful membahas soal fashion. Kebetulan saat itu aku juga lagi suka banget dengan fashion yang colorful dan memutuskan untuk membuat blogspot setelah sebelumnya aku membuat wordpress dan beneran ga ngerti sama sekali cara pakenya hahaha. Oya blog yang lagi aku omongin adalah blog pertama aku ya beb namanya www.kembanggularoom.com, boleh loh kalo mau mampir.

Terus kenapa juga aku buat blog baru lagi? Maruk amat satu juga belum tentu ke urus heheh. Ini juga aku masih bingung sih beb sebenernya blog ini mau di isi apa, mungkin ini bakalan lebih fokus ke Fashion, Kuliner dan Traveling sedangkan blog pertama aku kembanggularoom bakalan aku fokusin ke satu niche yaitu beauty. Biar ga dibilang blog gado-gado, lebih enak dibilang lifestyle kali ya beb, karena akhir-akhir ini aku punya banyak temen yang niche blog nya lifestyle dan sering di ajakin ke berbagai acaranya mereka. Semoga blog ini kedepanya bakalan lancar sama seperti blog aku yang pertama. Rencananya sih blog ini pun akan aku jadikan TLD [Top Level Domain] juga biar keliatan lebih profesional hahaha.

Oya satu lagi beb, aku seneng banget loh punya temen baru biar kita bisa saling support. Mau itu usianya dibawah aku ataupun di atas aku. Ga jarang semua temen aku panggil beb biar kedengeranya lebih akrab hehehe. Kamu boleh loh ninggalin nama medsos kamu di kolom komen aku, biar nanti aku bisa follow. Tapi jangan ninggalin link ya beb hehehe. Terima Kasih buat temen-temen yang udah sudi mampir atau bahkan membaca post perkenalan aku ini. Blog nya masih kosong karena memang baru banget dibuat. Tapi buat kedepanya, blog ini bakalan segera di isi kooo, stay tuned yaaa dan jangan lupa buat saling follow media social. See you on my next post everyone. 💛


For business inquiris, sponsorship, and advertiser, please send your letters to :
deemiiaa@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

3 Comments